Prediksi AS Roma vs Chievo 23 Desember

stadio olimpico

Mengenai Liga Italia Serie A, sekarang ini sudah memasuki babak ke-17 akan menjadi tontonan yang menarik. Karena, untuk kesekian kalinya dalam sejarah AS Roma akan berhadapan dengan Chievo. Chievo akan datang ke Stadio Olimpico untuk berhadapan dengan tuan rumah AS Roma. Kedatangan Chievo tentunya perlu diwaspadai, mengingat AS Roma masih sedang terluka usai pertandingan akhir melawan Juventus yang dikalahkan 1-0.

Dalam Serie A babak 16 lalu, Giallorossi datang ke Juventus Stadium untuk bertanding melawan Juventus yang sedang berada di puncak klasemen. Namun sayangnya, kepercayaan diri klub asuhan Luciano Spalletti masih tidak bisa membuat mereka pulang dengan 3 poin. Mereka kalah dengan skor 1-0 dalam laga tersebut. Kekalahan ini membuat I Luppi gagal menempel Nyonya Tua yang sedang berada di puncak klasemen, dan kini selisih poin mereka dalam papan klasemen adalah 7 poin.

Bagi AS Roma, pertandingan lanjutan babak ke-17 nanti akan menjadi pertandingan yang sengit. Seperti yang diketahui, beberapa pekan terakhir Chevio sedang menunjukkan permainan terbaik dalam beberapa pertandingan terakhir.

Namun, AS Roma juga adalah klub yang kuat dan sedang berada di peringkat ke-2 klasemen, tentunya ini akan menjadi pertandingan yang sengit dan sayang untuk dilewatkan.

Prediksi AS Roma vs Chievo

La Maggica yang masih terpuruk karena kalah dalam pertandingan terakhir melawan Juventus dan gagal menempel Juventus dalam klasemen, kini pertandingan selanjutnya akan dipertemukan dengan Chievo.

[caption id="attachment_39" align="alignnone" width="1000"]stadio olimpico AS Roma harus menjamu Chievo bertanding di Stadio Olimpico pada tanggal 23 Desember 2016 mendatang.[/caption]

Salah satu yang harus ditakutkan oleh Roma, Chievo sangat optimis dalam pertandingan mereka dan mampu memberikan perlawan terhadap Giallorossi.

Namun Roma juga bukan klub yang bisa dianggap remeh begitu saja, dilihat dari peringkat klasemen, mereka sedang menduduki peringkat ke-2. Jika AS Roma mengerahkan kemampuannya, mungkin saja pertandingan ini akan dimenangkan oleh mereka, apa lagi mereka mendapatkan keuntungan bertanding sebagai tuan rumah.

Hasil Pertandingan Akhir AS Roma

[caption id="attachment_38" align="alignnone" width="1000"]juventus stadium AS Roma sebelumnya sempat bertanding tandang dengan Juventus pada 18 Desember di Juventus Stadium.[/caption]

Dalam pertandingan tersebut, La Maggica mengharapkan kemenangan sehingga bisa menempel Nyonya Pembunuh yang sedang berada di puncak klasemen. Namun, hasil pertandingan berkata lain, I Lupi pulang dengan kekalahan dengan skor 1-0.

[caption id="attachment_37" align="alignnone" width="1000"]gonzalo higuain Dalam pertandingan tersebut, Gonzalo Higuain menjadi pencetak gol yang memberikan kemenangan bagi tuan rumah.[/caption]

Dalam pertandingan, AS Roma berhasil menguasai bola dengan sangat baik. Mereka mendapatkan kesempatan gol yang banyak namunĀ  tidak ada satu gol pun yang masuk ke gawang tuan rumah.

Mendapatkan 8 kali tendangan sudut, namun tidak ada yang membuahkan hasil.

Terlalu bermain agresif, Giallorissi mendaatkan 5 kartu kuning dalam pertandingan. Jumlah kartu kuning yang cukup banyak dalam satu pertandingan.

Karena gagal mendapatkan kemenangan, AS Roma harus semakin tertinggal jauh dalam klasemen. Berharap bisa menempel jika menang, selisih mereka semakin jauh yakni dengan selisih 7 poin.

Sementara, Juventus sedang berada di puncak klasemen dengan memegang 42 poin dari hasil pertandingan 14 kali menang dan 3 kali kalah.

Lalu berikutnya AS Roma menduduki peringkat ke-2 klasemen namun dengan selisih yang cukup jauh. Mereka memiliki 35 poin dari hasil 11 kali menang, 2 kali imbang, dan 4 kali kalah.

Napoli dan Lazio sedang membayang-bayangi Roma di peringkat ke-3 dan ke-4 klasemen dengan 34 poin dari hasil 10 kali menang, 4 kali imbang, dan 3 kali kalah.

Ini hanya klasemen sementara, masih banyak pertandingan yang harus dihadapi dan klasemen masih bisa bergeser.