Prediksi Bayern Munchen vs Atletico Madrid

Sebagai perbandingan, kali ini kami akan memberikan sedikit ulasan prediksi mengenai duel lanjutan Liga Champions dari pertandingan antara Bayern Munchen melawan Atletico Madrid. Pertandingan ini nantinya akan diselenggarakan di Stadion Allianz Arena, Bayern Munchen. Keduanya dipastikan akan bertanding dengan mengerahkan seluruh kemampuan yang mereka bisa, karena mereka berdua sedang berada di puncak Grup D Liga Champions.

Prediksi Bayern Munchen vs Atletico Madrid

allianz arena

Prediksi Bola Bayern Munchen dan Atletico Madrid akan bertanding di Allianz Arena

Sebelumnya, pada dua bulan silam kedua klub ini sudah bertemu dan bertanding di Estadio Vicente Calderon, Madrid. Atletico yang menjamu tim lawan berhasil memperoleh kemenangan dengan skor 1-0. Pada dasarnya, pertandingan berikutnya akan menjadi penentu bagi Munchen, karena mereka berdua sedang berada di posisi atas yang cukup berbahaya, Apabila dalam pertandingan berikutnya Munchen mengalami kekalakan, maka kemenangan mereka akan dianggap cukup sulit.

Kedua klub ini sedang berada di puncak klasemen Grup D, Los Rojiblancos sedang berada di peringkat pertama, dan The Bavarians sedang menduduki peringkat kedua. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat bergengsi. Namun ini akan menjadi hal yang sulit bagi Munich meskipun ia akan bertanding kandang. Atletico bukanlah lawan yang mudah untuk dilawan. Bahkan, pada pertandingan sebelumnya melawan FK Rostov saja Bintang di Selatan mengalami kekalahan skor 3-2.

Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, kemampuan Munchen akan diuji melawan Los Colchoneros yang dalam Liga Champions Grup D belum mengalami kekalahan satupun.

Namun jika Si Merah dapat mengatur strategi dengan baik, mungkin ia akan membalas kekalahan pertandingan sebelumnya dan menunjukkan kalau mereka berhak untuk menjadi juara.

Kedua klub ini merupakan klub hebat yang akan membuat pertandingan akan ditunggu-tunggu. Pertandingan yang akan berlangsung 7 Desember nanti hasilnya akan imbang, kedua klub ini memiliki potensi yang baik.

Pertandingan Babak 2 Grup D: Atletico Madrid vs Bayern Munich

[caption id="attachment_16" align="alignnone" width="1600"]vicente calderon Atletico Madrid pernah menjamu Bayern Munchen pada Babak 2 di Vicente Calderon dengan hasil 1-0[/caption]

Sebelum pertandingan antara Bayern Munchen melawan Atletico Madrid selanjutnya dimulai, kita ulas dulu yuk pertandingan sebelumnya sebagai perbandingan untuk prediksi pertandingan berikutnya.

Dalam pertandingan sebelumnya yang berlangsung di Vicente Calderon ini berlangsung pada 29 September dengan kemenangan bagi tim tuan rumah.

Bavarians bermain dengan agresif dengan penguasaan bola yang sangat tinggi. Namun, klub tuan rumah memiliki kesempatan gol dan tembakan ke arah gawang yang lebih besar jika dilihat dati statistik pertandingan.

Karena terlalu agresif, Munchen terlalu banyak melakukan pelanggaran dan tidak menerima keputusan wasit sehingga mendapatkan empat kartu kuning.

Namun di sisi baiknya, tim tandang menguasai pertandingan dengan statistik penguasaan bola 63 persen.

Philipp Lahm mendapatkan kartu kuning di menit ke-26, Thiago Alcatra mendapatkan kartu kuning di menit ke-33, Jerome Boanteng mendapatkan kartu kuning di menit ke-40, dan Arturo Vidal menerima kartu kuning di menit ke-85.

[caption id="attachment_14" align="alignnone" width="1000"]yannick carrasco Yannick Carrasco menjadi penyumbang gol dalam pertandingan kandang Liga Champions Grup D Babak 2[/caption]

Pertandingan hanya berakhir dengan skor 1-0, meskipun kedua klub sudah bertanding dengan serius dan mengerahkan seluruh kemampuan.

Gol terjadi di menit ke-35, merupakan persembahan dari gelandang Yannick Carrasco dengan assist Antonie Griezmann.

Di menit akhir tepatnya menit ke-84, tuan rumah mendapatkan hadiah tendangan penalti karena Munchen melakukan pelanggaran. Namun sayang, tendangan yang dieksekusi oleh Grizmann gagal menggandakan keunggulannya. Tembakannya membentur mistar gawang dan gagal masuk ke dalam gawang.

Melihat dari pertandingan sebelumnya, masih ada kemungkinan Munich bisa membalas kekalahan sebelumnya pada pertandingan berikutnya. Jika Si Merah memperbaiki permainannya, kemenangan sudah di depan mata mantan juara Liga Champions 2012/13 ini.