Prediksi Juventus vs AS Roma

juventus stadium

Pekan depan, tepatnya pada tanggal 18 Desember akan hadir sebuah pertandingan besar yang akan mempertemukan dua tim yang sedang berada di peringkat pertama dan peringkat kedua klasemen Liga Italia Serie A yakni Juventus melawan AS Roma.

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sangat bergengsi, sangat sayang untuk dilewatkan. Pasalnya, kedua tim ini akan memperebutkan perolehan poin penuh di lanjutan Serie A pertandingan babak ke-17.
Sesuai jadwal yang sudah tersusun, pertandingan tersebut akan berlangsung di Juventus Stadium.

Sebelumnya AS Roma sempat bertanding dengan AC Milan yang berada di peringkat ke-3 klasemen. Roma berhasil memenangkan pertandingan kandang tersebut dengan skor 1-0 oleh gol yang dipersembahkan Radja Nainggolan.

Prediksi Juventus vs AS Roma

juventus stadium

Prediksi Bola Malam Ini AS Roma sudah menanti-nantikan pertandingan besar ini. Mereka akan bertanding di Juventus Stadium pada 18 Desember 2016 dini hari.

Saat ini, bianconeri berada di posisi pertama klasemen dengan selisih 4 poin dengan Giallorossi yang sedang berada di peringkat ke-2.

Laga satu ini nampaknya sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja. Namun pada pertandingan yang mempertemukan mereka pada tiga musim lalu, pertandingan berhasil didominasi oleh Si Nyonya Tua. Yang mana Massimiliano Allegri berhasil unggul dan memimpin tiga kemenangan dengan satu kali kalah dan satu kali imbang melawan Giallorossi.

Dari hasil pertandingan sebelumnya, terlihat Nyonya Pembunuh lebih unggul dalam pertandingan. Namun di sisi lain, AS Roma terlihat sedang mempersiapkan timnya untuk pertandingan besar yang sudah mereka nanti-nantikan ini.

Tetapi akan menjadi pertandingan yang sulit, jika dilihat dari hasil pertandingan-pertandingan Juve yang selalu unggul dalam pertandingan.

Tetapi jangan salah, meskipun Juve sedang menunjukkan taringnya bukan berarti pertandingan akan dikuasai oleh mereka. Sebagai contohnya saat pertandingan melawan Genoa, meskipun berhasil menguasai permainan dengan baik, namun Si Nyonya Tua berhasil dikalahkan oleh Genoa.

Dengan demikian, pertandingan antara Juventus melawan AS Roma ini akan menjadi pertandingan yang sulit untuk di prediksi. Tetapi, dengan persiapan dari klub AS Roma, bisa saja mereka memenangkan pertandingan.

Dybala: Lawan Juve Bukan Hanya Roma

[caption id="attachment_34" align="alignnone" width="1000"]paulo dybala Paulo Dybala memberikan pandangannya mengenai kekuatan Roma. Juve memang akan bertanding melawan Roma pada lanjutan Serie A akhir pekan ini.[/caption]

Dybala mengaku kalau AS Roma adalah tim hebat yang bisa mengalahkan Juve, namun ada banyak tim lain yang memiliki kekuatan untuk mengalahkan Juve.

Dybala mengatakan, pertandingan nanti bukan hanya Roma yang ingin melihat Juve kalah, namun ada banyak klub lain di Serie A yang ingin mengalahkan Sang Kekasih Italia.

Saat memasuki lapangan nanti, bukan hanya Roma yang akan menjadi lawan kami. Namun pertandingan ini bisa menjadi motivasi tambahan bagi kami. Jika kami memenangkan laga nanti, itu akan menjadi sinyak kuat kepada para lawan kami.

[caption id="attachment_32" align="alignnone" width="1000"]zdenek zeman Di sisi lain, mantan pelatih AS Roma, Zdenek Zeman percaya kalau Juventus adalah klub favorit saat bertemu dengan mantan timnya akhir pekan ini.[/caption]

Kedua tim berada di posisi teratas klasemen sementara Serie A. Dalam pertandingan tersebut, Juventus akan menjadi tuan rumah bertanding di Juventus Stadium.

Zeman yang pernah melatih Giallorosi mengatakan kalau Si Zebra menjadi favorit karena melakukan pekerjaan yang hebat dalam bursa transfer. Namun, ia juga percaya kalau AS Roma bukanlah klub yang mudah untuk dikalahkan.

Juventus selalu menjadi terfavorit untuk bursa transfer selama musim panas, tetapi bila Roma melakukan pertandingan dengan baik pada akhir pekan nanti, ini bisa memberikan harapan bagi tim lain untuk membuat liga semakin menarik.”